oleh

Toto dan Deis mendaftarkan ke KPUD Indramayu

Indramayu, MPI.co.id

Pihak Calon Cawabu dan wakil Cawabup Toto Sucartono dan Deis Handika atau kerap disebut Toto-Deis akhirnya mendaftarkan diri ke KPU Indramayu. Pasangan calon bupati dan wakil bupati dari jalur independen ini diantar oleh ribuan pendukungnya dalam gelaran Majengan 69 pada Minggu (6/9/2020).

Ratusan motor dan mobil dari para pendukung Toto-Deis sempat memacetkan arus lalu-lintas dalam beberapa saat. Sebab tim liaison officer (LO) Toto-Deis mencatat ada lebih dari 7.500 orang yang ikut mengantar pasangan calon ini ke KPU Indramayu.

“Kami telah mendatanya, dan ada lebih dari 7.500 orang yang ikut menghantar Kang Toto ke KPU,” ungkap Sudrajat.

Selain itu Sudrajat pun meminta kepada seluruh relawan yang menghantarkan Toto-Deis ke KPU Indramayu, untuk segera membubarkan diri ketika pasangan calon independen ini memasuki gerbang KPU Indramayu. Ribuan pengantar ini kemudian diminta pulang ke rumah masing-masing.

“Penghantar cukup sampai di pintu gerbang KPU setelah itu kami imbau untuk kembali ke rumah masing-masing,” pintanya.

Salah satu pendukung Toto-Deis, Kadiri, mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias untuk menghantar pasangan calon perseorangan ini ke KPU Indramayu. Baginya sangat jarang ada calon dari jalur perseorangan yang maju dalam pesta demokrasi pemilihan bupati lima tahun sekali ini.

Selanjutnya itu, info dari dalam gedung KPU Indramayu, berkas Toto-Deis dinyatakan lengkap dan diterima untuk diteruskan menjadi calon bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan. Tinggal menunggu saja agenda selanjutnya untuk pengundian nomor urut calon.(Deswin N)

Dua Warga Totikum Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed