oleh

Berita Sumenep: Kepala Desa Kangayan Gelar Musdes RKPDesa Desa Tahun Anggaran 2021 (MPI)

Sumenep,- MPI- Dalam rangka pekerjaan Tahun Anggaran 2021 Kepala Desa Kangayan Gelar Musdes RKPDesa yang dialokasikan di Rumah milik Kepala Desa Kangayan Sumenep Madura Jawa Timur, Senin 07/09/2020.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Forkopimka Kangayan Kepala Desa beserta jajarannya kemudian BPD bersama jajarannya dan Pendamping Desa juga bersama jajarannya.

Dengan kesempatannya Kepala Desa Kangayan Arsan mengatakan bahwasanya Pencairan DD (Dana Desa) tahun anggaran 2020 ini terhambat dengan Covid 19 sehingga pembangunan DD tidak maksimal, namun Pembangunan yang lain sudah Kami selesaikan,” Ungkapnya.

“Sedangkan pekerjaan pembangunan DD pada tahun anggaran 2020 yang kami laksanakan diantaranya Pembangunan Rapat Beton di Dusun Patapan yang berukuran 250m × 2,5m itu sudah selesai, kemudian BLT DD Tahap 1- 3 sudah selesai meskipun tahap ke 2 belum turun Pemerintah Desa Kangayan sudah menyelesaikannya terlebih dahulu.

Lanjutnya pembangunan Rapat Beton di Desa Kangayan Selatan yang didalam Erap 300m × 2,5m belum selesai dikarenakan ada kendala Insaya Allah besok atau besok lusa akan dikerjakan,” Imbuhnya.

Sedangkan tahun 2020 pembangunan tidak stabil maka di tahun 2021 semuga bisa terialisasi dengan baik dan Covid – 19 semuga segera berakhir karena gara – gara Covid pembangunan tidak terialisasi dengan baik.” Paparnya.(Suri).

Dua Warga Totikum Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed