oleh

Silahturahmi Bersama Masyarakat Hindu Pandanwangi, Herwin Serahkan Bantuan Kursi Roda (Berita MPI)

-BERITA, DAERAH-21 views

BANGGAI, SULAWESI TENGAH, MPI_Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M. menggelar silaturahmi bersama masyarakat Hindu Desa Pandanwangi, Kecamatan Toili Barat, Sabtu (05/09).

Pada kesempatan ini Herwin menuturkan silaturahmi ini merupakan wujud dari rasa kebersamaan dan toleransi. Serta sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahim antara pemerintah dengan umat beragama.

“Jalinan silaturahmi ini tidak boleh putus dan harus dijaga dengan baik. Umat Hindu di Kabupaten Banggai memiliki toleransi yang tinggi dan selama ini mampu menjaga ketentraman. Apa yang sudah berjalan baik selama ini haruslah dijaga dan dapat ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Herwin menegaskan selain mempererat hubungan, ajang silahturahmi juga merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah untuk mendengar secara langsung persoalan yang ada dimasyarakat guna dicarikan solusinya.

“Siahturahmi antara pemerintah dengan masyarakat merupakan salah satu upaya pemerintah untuk medengarkan langsung segala persoalan yang ada di masyarakat agar bisa dicari solusi yang tepat dalam penanganannya,” lanjutnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh tokoh dan masyarakat Hindu agar selalu menjaga kerukunan, kedamaian dan toleransi terhadap sesama.

“Kita semua adalah saudara. Mari jaga selalu kerukunan, kedamaian dan toleransi terhadap sesama,” tandasnya.

Pafa kesempatan ini Herwin juga menyerahkan bantuan berupa kursi roda untuk digunakan oleh masyarakat Desa Pandanwangi yang membutuhkan.(dewi)

Dua Warga Totikum Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed