oleh

Berita TNI: Kodim 0504/JS Bersama Pasukan BKO Melaksanakan Sosialisasi Dan Edukasi Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Covid-19 (MPI)

Kodam Jaya Jaksel Kodim 0504/JS bersama pasukan (BKO) yang tergabung dalam Personil pengawas Penegak Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan covid 19.

Hal ini disampaikan secara langsung perwira seksi operasi (Pasi Ops) Kodim 0504 Kapten Inf Dasuki bertempat di Posko Gabungan PDMPK Lebak Bulus, Jaksel. Minggu (6/9/2020).

“Selain melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Kodim 0504/JS bersama pasukan BKO juga bertugas memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan terutama memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” Kata Pasi Ops Dim 0504/JS.

“Selain itu Kodim 0504/JS, Polres Metro Jaksel dan Pemda Jaksel juga mensosialisasikan protokol kesehatan lewat pemasangan bener-bener, pamplet-pamplet dan semacamnya yang bertuliskan ajakan untuk melaksanakan protokol kesehatan,” ungkapnya

Pada kesempatan itu Kapten Inf Dasuki juga menyampaikan himbauannya agar warga mematuhi protokol kesehatan”

“Kegiatan ini sebagai upanya kita untuk mengendalikan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” ujarnya

“Untuk itu mari kita tumbukan kedisiplinan dan kesadaran dari masing-masing individu akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan bagi kesehatan kita bersama,” pangkas Kapten Dasuki

Dua Warga Totikum Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed