oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 4), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 4
Kemudian Alwi mendekati KK-nya dengan muka yg kesal
Alwi: kk ngapain sih disini alwikan lagi belajar lagian gk tumben tumbenya kk kesini biasanya gk mau
Anisa: ouh iya kk tuh disini disuruh papih mau nganterin ini,nih buat Alwi dari papih
Kemudian Ramadhan meninggalkan belajarnya dan menghampiri Anisa dan Alwi
Yg sedang bercakap-cakap
Ramadhan: ada apa ini
Anisa : eh Ramadhan kamu ngajar disini juga
Ramadhan: ouh iya kebetulan ini pesantren ayah aku
Anisa: ouhhhh tau gini gue sering kali jengukin Alwi tiap hari sekalian ketemu Sama dia( dalam hati)
Alwi : ouh jadi kk Ramadhan udah kenal dengan KK-nya alwi
Ramadhan: ouh jadi ini KK-nya alwi.iya kk Ramadhan udah kenal ( astaghfirullahaladzim gk sopan sekali ya dia) lain kali klo mau kesini lebih sopan dikit biar ada tatakrama nya
Alwi: kk klo mau kesini tuh ketemu dulu sama umi inimh langsung masuk2 aja malu maluin Alwi didepan kk Ramadhan lagi
Ramadhan: udah udah gk pp gk usah dibahas mungkin KK-nya Alwi baru pertama kali kesini jdi agak bingung
Anisa : maaf ya lain kali aku lebih sopan lgih
Kemudian Anisa meninggalkan pesantrennya dikarenakan Anisa kuliah tiba-tiba ketika Ramadhan hendak menaiki motor tiba-tiba ban motornya Ramadhan bocor akhirnya Anisa mengambil kesempatan dibalik kesusahan nya Ramadhan
Ramadhan: astaghfirullahaladzim aduh bannya bocor gimana nih udah hampir siang takut telat juga sih
Anisa : kenapa Ramadhan
Ramadhan: iya nih ban motorku bocor klo aku bawa ke bengkel jauh juga
Anisa: yaudah kamu naik mobil aku aja kn satu arah daripada kamu telat kn bisa dimarahin
Ramadhan: ouh makasih Anisa tawaran nya tpi… kayanya aku naik angkot aja deh
Anisa : ya kn apa salahnya kamu naik mobil aku lagian kita kn satu arah daripada nunggu angkot lama lagi dong
Ramadhan:bener juga sih kata dia ( dalam hati) tpi gk pp nih klo aku naik mobil kamu
Kemudian Anisa tidak sengaja mengeluarkan kata-kata yg tidak enak
Anisa : ouh gk pp justru aku seneng biar kita bisa dua duaan hmmmhmm hmmm ( sambil tersenyum sendiri)
Ramadhan: hh maksudnya
Anisa : hhhhmm maksudnya gk pp aku seneng numpangin kamu kn kmu guru Adik aku
Ramadhan: ouh gitu yasudah yuk kita berangkat
Anisa: o my good gue seneng banget bisa berduaan sama Ramadhan gue mimpi apa semalm ( dalam hatinya sambil tersenyum sendiri)
Kemudian Anisa dan Ramadhan saling berbicara
Ramadhan: aku gk tau loh klo Alwi adik kamu
Anisa :dalam hati( duh gue bodoh banget sih kenapa coba dari dulu gk jenguk Alwi tiap hari kalo udah tau ginikan udah lama kali ketemu Ramadhan tpi gk ppdeh gue ada kesempatan buat ketemu Ramadhan) mmm iya gue juga gk tau klo Alwi itu mesantren ditempat loo apalagi gurunya loo
Ramadhan: ouh iya aku juga baru tau klo Alwi punya kk yaitu kmu
Anisa: ouh iya Lo punya no hp gk
Ramadhan: buat apa
Anisa: jadi gini,hhhhhh klo gue pengen ngomong sama Alwi kn gue bisa lewat Lo
Alwikan murid paling Deket sama Lo
Ramadhan: aku gk handphone
Anisa :dalam hati( hhh zaman sekarang gk punya handphone o my good ganteng2 ko gk punya handphone) ouh gitu jdi Lo sama sekali gk punya handphone
Ramadhan: gk
Anisa : terus gimana mau nelepon klo ada perlu
Ramadhan:ya klo mau nelepon ya ini hpnya zaddul lagian aku jarang make handphone aku seringnya buka komputer itu juga buat belajar
Anisa ; ouh gituuuu Ok gk masalah( sambil tersenyum)
Kemudian sampailah ketempat kuliahnya Ramadhan
Ramadhan: mmm makasih ya Anisa
Anisa: ouh iya sama-sama
Kemudian Anisa melanjutkan perjalanan menuju kampus nya Gunadarma Indonesia dan sesampainya disana ternyata salah satu diantara temanya bertanya kepada Anisa
Karla : Lo kenapa nis senyum senyum gitu kayanya lagi bahagia nieh cerita dong sma kita kita
Anisa : guys tau gk sih Ramadhan ternyata guru dari adik gue
Vira : what serius Lo nis seperti apa sih cowok nya segitu bahagianya sahabat gue ini
Anisa : ouh iya dong ( sambil tersenyum)
Karla : punya nomornya gk
Anisa: gk
Elsa : kenapa
Anisa : gk punya handphone
Teman2nya: hhh ahahahhhahahahaha😂😂
Anisa: husyt kalian jangan kaya gitu diakan seorang guru jadi wajar wajar aja klo dia gk punya handphone
Teman-teman: iya sory 3 nis kebablasan
Karla : serius nis masa zaman sekarang gk punya handphone (sambil becanda )
Anisa : ya gk tau
Elsa : Lo beliin kek supaya Lo bisa chatan terus sama dia
Anisa : kali gue beliin emngnya gue emaknya
Vira : udah yuk masuk
Kemudian setelah selesai pembelajaran nya anisa mulai berpikir ingin membelikan sebuah benda yaitu handphone untuk Ramadhan karena menurut dia omongan teman temannya itu ada benarnya juga
Anisa : klo dipikir pikir ada bener nya juga ya kayanya gue harus beliin HP deh( dalam hati)
Anisa : guys kita kemall yuk
Vira : ngapain
Elsa : ya kita belanja lah
Anisa : ya bukan ya kita beli HP
Vira : Lo mau beli hp baru
Anisa : hh bukan cuman gue mau beliin buat Ramadhan
Vira : ouh perhatian banget belum jadian juga
Anisa : yeee namanya juga usaha harus diperjuangkan dong
Vira : iya deh gue dukung
Anisa : Ok
Kemudian setelah membeli handphone
Anisa langsung meluncur pergi ke kampusnya Ramadhan kemudian Anisa akan memperkenalkan Ramadhan kepada teman-temannya di bestcemm tempat latihan dancenya itu
Anisa: Guys gue mau ke kampusnya Ramadhan mau ngasih handphone sekalian gue akan memperkenalkan Ramadhan kekalian
Teman-teman: Ok deh kita tunggu
Anisa: Ok bay gue pergi dulu ya
Kemudian Anisa melanjutkan perjalanan nya kekampusnya Ramadhan sesampainya di sana Anisa menunggu Ramadhan keluar dari gerbang kampusnya
Anisa : aduh Ramadhan mana sih ko lama banget keluarnya
Setelah lama menunggu di gerbang kemudian Ramadhan datang dengan muka kaget kedatangan Anisa membuat Ramadhan kesal
Ramadhan: astaghfirullahaladzim Anisa kamu ngapain disini nanti klo kamu sering sering kesini orang orang pada curiga kepada kita
Anisa : gk ko hhh gue kesini cuma mau ngasih sesuatu buat loo
Ramadhan: sesuatu apa
Anisa : hhh nih ini buat loo
Ramadhan: apa ini
Anisa : iya buka aja
Ramadhan: hhh HP
Anisa : iya gue beliin HP buat loo
Ramadhan: ini maksudnya apa
Anisa : eeee maksudnya gue ya mau beliin hp buat Lo supaya gue bisa chatan sama Lo
Ramadhan: kn kita baru kenalan
Anisa : ya gkpp sekalian gue mau berterimakasih sama loo karena udah ngajarin adik gue
Ramadhan: gk harus berterimakasih juga itu udah jadi tugas aku sebagai guru
Anisa : ouh jadi Lo gk terima ya hadiah dari gue
Ramadhan: ouh aku terima ko cuman aku gk enak aja
Anisa : ya gk harus seperti itu lah santai aja kli jdi Lo kayak gue siapa aja deh terus gimana Nerima gk hadiah dari gue
Ramadhan: iyaudah aku terima ya makasih udah untuk hadiah handphone nya
Anisa : gue tau Lo bukan gk mampu untuk membeli hp tetapi gue tau Lo ingin menghindar dari benda itu
Ramadhan: ouh gk juga sih
Anisa : ouhh gitu.. terus abis ini Lo mau kemana
Ramadhan: ya pulang
Anisa :eh loo mau gk ikut gue sekarang
Ramadhan: emng mau kemana
Anisa : jadi gini gue pengen ngenalin Lo ke teman-teman gue gimana bisa gk
Ramadhan: emngnya penting
Anisa : ya iya sih soalnya mereka udah pada nunggu pengen tau loo gimana mau gk
Ramadhan: mmmm boleh tapi jangan lama-lama ya
Anisa : Ok lagian cuma kenalan doang ko
Ramadhan: yaudah yuk keburu sore
Kemudian Anisa dan Ramadhan pergi ketempat bestcemm nya yg sedang ditunggu oleh teman-temannya sampailah disitu Anisa memperkenalkan Ramadhan kehadapan teman-temannya namun tak disangka ternyata salah satu diantara teman-temannya ternyata ada yg suka sama Ramadhan yaitu Vira angelista
Karla: anisa lama banget sih
Elsa : iya nih udah sore tau
Vira : Uda sabar aja tar dia juga Dateng
Anisa : Hay gays sorry ya gue telat soalnya ngebujuk Ramadhan nya dulu
Karla: ouh terus mana cowoknya
Anisa : bentar ya gue panggil,. Ramadhan
Ramadhan: assalamualaikum ( sambil tersenyum)
BERSAMBUNG

Dua Warga Totikum Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed