oleh

Ingatkan Anggota, Dandim 0504/JS Beri Jam Komandan. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana memberikan Jam Komandan kepada anggota Kodim 0504/JS bertempat di lapangan Apel Makodim 0504/JS, Senin siang (31/8/2020).

Dalam pengarahannya, Dandim mengingatkan kembali agar bersosial media yang bijak, sopan dan bermartabat, jangan menyebarkan berita-berita yang belum pasti kebenarannya.

“Gunakanlah sosial media dengan bijak, sopan dan bermartabat, jangan menyebarkan berita-berita yang belum pasti kebenarannya karena hal tersebut akan merugikan diri sendiri dan orang lain”arahan Dandim 0504/JS.

“Ingatkan juga keluarga kita, bila perlu kita cukup menjadi penonton dan pembaca saja. Berita-berita  yang bersifat hoak yang belum pasti kebenarannya jangan kita sebar lagi”lanjunya.

Selanjutnya Dandim juga memerintahkan agar para anggota Kodim 0504/JS tetap menjaga Sinergitas TNI-POLRI dan instansi lainnya.

“Saya perintahkan agar seluruh anggota Kodim 0504/JS tetap menjaga Sinergitas TNI-POLRI dan instansi lain, yang sudah berjalan cukup baik selama ini”Perintah Dandim 0504/JS.

Pada akhir Jam Komandan, Kolonel Inf Ucu Yustiana mengingatkan agar para anggota Kodim 0504/JS menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan.

“Sebagai pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ), kita terlebih dahulu harus menerapkan protokol kesehatan pada diri kita, gunakan masker yang benar, jaga jarak dan sering-sering mencuci tangan atau gunakan hand sanitizer”kata Kolonel Inf Ucu.

“Selalu jaga kesehatan, sempatkan waktu untuk berolahraga dan biasakan hidup sehat”tutup Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Dua Warga Totikum Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed