oleh

Sertu Suratno Babinsa Kuningan Barat Dampingi Anak-anak Belajar Daring.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel- Dimasa Pandemi Covid-19 anak-anak tidak bisa belajar secara tatap muka di sekolah, seperti yang di alami anak-anak yang tinggal di wialayah binaan Sertu Suratno Babinsa Kuningan Barat, tepatnya di RT 08, RW.05 Kel. Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan Jakarta selatan.

Disela-sela kesibukan  sebagai seorang Babinsa Sertu Suratno menyempatkan untuk ikut mendampingi anak-anak yang sedang melaksanakan belajar secara Daring (online) di PAUD RW 05 Jl. Poncol Jaya RT 08/05 Kel. Kuningan Barat. Kamis (27/8/2020)

“Belajar secara Daring (online) ini terselenggara atas inisiatif dari Karang Taruna RW 05 Kel. Kuningan Barat yang didukung oleh Pak RW yang memfasilitasi internet gratis” penyampaian Sertu Suratno disela-sela kegiatan membampingi proses belajar.

“Kegiatan belajar secara daring juga memperhatikan aturan protokol kesehatan, anak-anak yang akan melaksanakn belajar diwajibkan  memakai masker, dan sebelum masuk ke ruangan wajib mencuci tangan”ungkapnya.

Sementara itu Ketua RW. 05 Bapak H. Budi Raharjo pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memudakan anak-anak dalam mengikuti proses belajar secara online.

“Untuk memudakan anak-anak yang tinggal di lingkungan RW.05 dalam mengikuti proses belajar online kami sediakan tempat dan internit gratis”kata pak RW.

“untuk pendamping anak-anak belajar secara online kita berdayakan adik-adik karang taruna, meraka secara sukarela melakukan pendampingan secara bergantian”lanjutnya

“Selain itu dari Babinsa, Kelurahan dan
Bhabinkamtibmas juga ikut berpartisifasi mengawasi dan mendampingi anak-anak dalam proses belajar secara online”Jelas Ketua RW. 05 Bapak H. Budi Raharjo.

Dua Warga Totikum Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed