oleh

Dandim 0504/JS Sambut Kunjungan Kerja Danrem 051/Wkt.(Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel-Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana di dampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0504 Ny. Iyan Yustiana secara langsung menyambut kedatangan Komandan Korem 051/ Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny Pipit Sidharta Wisnu Graha dan rombongan.

Kedatangan Komandan Korem 051/ Wkt ke Kodim 0504/JS dalam rangka kunjungan kerja sekaligus untuk perkenalan sebagai Komandan Korem 051/Wkt.

Prosesi penyambutan ditandai pengalungan bunga kepada Danrem 051/Wkt dan pemberian bucket bunga kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051 PD JAYA dan dilanjutkan pengarahan Danrem kepada personil Kodim 0504/JS.

Sebelum pengarahan Danrem terlebih dahulu di awali oleh laporan Komandan Kodim 0504/JS tentang situasi wilayah Jakarta Selatan dan Kondisi satuan Kodim 0504/JS.

Danrem 051/Wkt dalam arahannya menyampaikan agar setiap personil senantiasa menjaga kekompakan serta dalam melaksanakan tugas agar tetap semangat, berkerja dengan tulus dan ikhlas sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Danrem 051/Wkt pada kesempatan itu juga mengharapkan kepada para Ibu-ibu Persit hendaknya menjadi pendorong dan penyemangat suami agar dapat melaksanakan tugas dengan baik

Menanggapi massa pandemi Covid-19, Danrem 051/Wkt menekankan kepada seluruh personil khususnya kepada para Babinsa dan yang terlibat langsung dalam Pengawas Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) yang bersinggungan langsung kepada masyarakat hendaknya selalu menjaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan pada masing-masing personil.

Dalam arahannya Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha juga berpesan  agar berlaku bijak dalam menggunakan alat Komonikasi dan Media Sosial, bermedia sosial dengan sopan dan bermartabat, jangan terjerumus kehal-hal yang negatif.

Selanjutnya Danrem 051/Wkt juga menyampaikan bahwa dimassa
pandemi ini mengakibatkan terjadinya perubahan cara pendidikan sekolah, yang mana sebelum pandemi covid anak-anak datang kesekolah sekarang menjadi secara online, belajar di rumah. Hal ini mendorong kita sebagai orang tua untuk menguasahi IT agar bisa mengikuti perkembangan pendidikan anak.

Pada ahir arahannya Komandan Korem 051/ Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., berpesan agar selalu menjaga keharmonisan rumah tanggah dan memberikan penidikan yang baik kepada anak-anak serta senantiasa berdoa dan menjalankan ibadah sesuai dengan agama masing masing.

Turut serta pada kunjungan kerja Komandan Korem 051/Wijayakarta ke Kodim 0504/JS antaralain Kasi Intel Rem 051/Wkt, Kasi Pres Rem 051/Wkt dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana KOORCAB REM 051 PD JAYA

Dua Warga Totikum Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed