oleh

Pengajian Ahad Legi, Hadirkan Ustad Rahman Al Idrus (Berita MPI)

-DAERAH-21 views

BANGGAI, MPI_Ustad Abdul Rahman Al Idrus, salah satu pemuka agama yang berasal dari Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Minggu (23/08), hadir sebagai Khatib pada kegiatan keagamaan tersebut adalah pengajian Rutin Ahad Legi yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai.

Pengajian yang dilaksanakan di halaman Masjid Al-Ikhlas, Dusun I Desa Sumber Mulya, Kecamatan Simpang Raya, ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd.I, mewakili Bupati Banggai.

Pada kesempatan ini, Buya, sapaan akrab Wakil Bupati Banggai, mengungkapkan bahwa Pemkab Banggai sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan.

Ia menegaskan bahwa kegiatan keagamaan merupakan sebuah wadah pembinaan umat dalam meningkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan untuk terciptanya kepribadian masyarakat yang agamais dan berbudi luhur.

“Pemkab Banggai tentunya selalu mengsuport serta memberikan dukungan pada kegiatan kegiatan keagamaan yang tumbuh di Kabupaten Banggai yang kita cintai. Mari kita selalu berbuat, saling mengingatkan serta salinh membantu pada hal-hal kebaikan dan berbagi untuk sesama,” tandasnya.

Pengajian Ahad Legi kali ini turut dihadiri Aleg Fraksi PDIP, Siti Aria N, Camat Simpang Raya bersama jajarannya, Kapolsek bersama anggota, KUA Simpang Raya, ,serta seluruh anggota Majelis Taklim se-Kecamatan Simpang Raya.(dewi)

Dua Warga Totikum Terkonfirmasi Positif Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed